Cara Berhenti Donasi UNICEF Ketika ibu saya akhirnya memutuskan untuk mengambil postur prem sebagai Divisi Kepala, saya tahu saya dalam kesulitan. Jam kantornya membentang jauh di luar jam kerjaku jam sekolah. Lagi pula, saya tahu banyak tentang diskusi orang tua saya tentang ‘Sayang, apa yang kita lakukan dengan anak-anak?’ Yah, akhirnya mereka menyerang emas – program pendidikan setelah sekolah. Bukankah itu hanya besar? Anak-anak sedang mempelajari hal-hal baru sementara orang tua dengan senang hati mencetak uang kertas! ¬†Cara Berhenti Donasi UNICEF Jadi, kami langsung pergi ke kelas lain setelah sekolah kami. Brosur mengatakan bahwa mereka akan ‘menggunakan kegiatan yang menyenangkan dan pengajaran yang inovatif metode untuk mengisi kesenjangan dalam pemahaman anak Anda ‘. Saya kira mereka berarti bahwa guru akan menuliskan pekerjaan rumah dan kami harus menyalin saya t. Paling tidak, inilah yang terjadi hampir sepanjang waktu. Tentu saja tidak beri tahu orang tua kita. Bagaimana itu membantu? Mereka hanya akan menjadi pintar dan menggeser kita ke kelas yang benar-benar akan membuat kita menyelesaikan pekerjaan rumah kita.

Saya benci kelas. Sebagian besar, saya bosan menangis atau tertidur. Setelah berjam-jam di sekolah yang ingin menghabiskan sepanjang sore dengan buku yang sama?  Cara Berhenti Donasi UNICEF Tetapi, sebagai seorang anak, ada sedikit pilihan dalam hal ini masalah. Terutama ketika orang tua seseorang dengan cerdik mengatakan itu Gaji ibu akan membantu membuat kita yang memukul TV baru atau video game itu. Kalah beberapa, menangkan beberapa!

Kemudian, suatu hari, saudara perempuan saya memutuskan untuk mengguncang kapal pepatah. Dia memutuskan dia sudah cukup belajar dan menolak untuk pergi ke program setelah sekolah. Saat itulah orang tua saya mulai mencium bau basi. Tak lama setelah itu, mereka menempatkan kita dalam program yang lebih baik (o, ya, program pendidikan lainnya). Ini lebih besar, lebih terang dan entah bagaimana lebih menyenangkan. Kami memiliki beberapa game yang menarik, dan KOMPUTER juga. Masing-masing dari kita mendapat kesempatan untuk melakukan sesuatu pada PC (ini, ketika PC baru mulai membuat kehadiran mereka terasa). Kita entah bagaimana berhasil mengobrak-abrik pekerjaan rumah kami, yang sebagian besar memang harus demikian dilakukan oleh kami. Kemudian tiba saatnya untuk bersenang-senang. Kami punya sedikit segala sesuatu. Kelas akting, pidato, permainan, dan tentu saja melukis. Itu jam kami menghabiskan cipratan warna pada halaman dan menertawakan lelucon konyol itu benar-benar puncak hari yang sebaliknya membosankan. Ironisnya, saya mulai menantikan program setelah sekolah saya.

Sekarang, bertahun-tahun kemudian, ketika saya harus mengambil pekerjaan dan meninggalkan pekerjaan saya
punya anak sendiri sampai aku kembali, aku tahu betapa pentingnya ini sepulang sekolah
program telah menjadi. Bicara tentang sejarah yang berulang! Saya hanya berharap saya akan
membuatnya menjadi yang baik, dan ya, itu akan mendidik juga.

Sering ada jebakan dalam kata-kata ‘kegiatan setelah sekolah’. Satu mungkin mudah percaya bahwa karena kegiatan-kegiatan ini sepulang sekolah, mereka tidak sangat penting. Tapi, tidak salah lagi. Saran penelitian bahwa anak-anak mengambil beberapa keterampilan terpenting mereka setelahnya program sekolah. Itu sebabnya anak-anak yang tidak berpartisipasi dalam ekstra apa pun kegiatan kurikuler pada umumnya lambat dan kurang bersemangat. Cara Berhenti Donasi UNICEF Lingkungan belajar yang dipupuk seseorang setelah kegiatan sekolah harus menjadi disiplin dan fungsional seperti yang ditemukan di sekolah. Ini adalah terutama berlaku untuk program pendidikan setelah sekolah. Ini yang terbaik tempat untuk mengajarkan anak keterampilan penting seperti manajemen waktu dan tujuan pengaturan. Manajemen waktu adalah keterampilan yang vital, tetapi tidak mudah dicapai. Anak-anak perlu merasakan disiplin yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas dan kebahagiaan menyelesaikan pekerjaan yang diberikan dalam jangka waktu tertentu.

Anak-anak mencari hal yang berbeda dalam program setelah kelas. Pembelajaran lingkungan harus menarik, penuh warna dan informatif. Gunakan grafik, gambar, poster dan gambar untuk menghidupkan kelas. Sumber daya tambahan (sumber daya yang tidak mudah tersedia di sekolah) akan membuat kelas yang menarik. Misalnya, ketika mengajar pelajaran biologi, izinkan anak melihat melalui mikroskop atau melihat slide bakteri. Ini akan menambah pengetahuannya dan juga membuatnya lebih antusias tentang program sepulang sekolahnya.

Disiplin adalah suatu keharusan dalam kegiatan setelah sekolah. Menyenangkan atau berbasis olahraga kegiatan, mudah bagi anak-anak untuk keluar dari barisan dan menghancurkan kekacauan. Sementara anak-anak harus diizinkan untuk bersenang-senang, mereka harus dibatasi dari perilaku yang tidak dapat diterima. Cara terbaik untuk menegakkan disiplin adalah dengan berbaring turun aturan di awal. Biarkan anak-anak tahu apa itu tidak dapat diterima, tepat di awal.

Hadiah adalah bagian penting dari setiap proses pembelajaran. Hadiahnya bisa berupa a tepukan sederhana di belakang atau tanda penghargaan. Memotivasi anak-anak Anda bercita-cita untuk hal-hal yang lebih tinggi dengan menghargai prestasi mereka. Memegang kompetisi atau kegiatan olahraga di mana anak-anak dapat menunjukkannya kemahiran adalah hadiah dalam dirinya sendiri.

Anak-anak bisa mudah bosan, terutama dalam hal pendidikan program. Dorongan utama dari program akademik adalah mengulang apa yang sudah ada diajarkan di kelas dan untuk memungkinkan anak mempelajarinya dengan cepat. ini sulit untuk menarik minat anak untuk kedua kalinya, terutama ketika anak sudah bosan dengan satu dosis pelajaran yang sama. Yang terbaik adalah menggagalkan kebosanan dengan menggunakan teknik-teknik kreatif seperti contoh tanpa persiapan dadakan topik apa saja, program kuis atau pertunjukan slide.

Kegiatan setelah sekolah menjadi lebih populer dari hari ke hari. Orang tua mau anak-anak mereka untuk belajar lebih banyak. Anak-anak juga memiliki pencarian yang tidak pernah puas pengetahuan. Dalam program setelah sekolah, dimungkinkan untuk membayar individu perhatian dan dahaga dahaga ini menggunakan berbagai teknik yang efektif.

Apa yang menandai keberhasilan setelah program sekolah? Apa saja hal-hal yang Anda harus dicari ketika mendaftarkan anak Anda ke dalam satu program semacam itu? Lain daripada keuntungan yang jelas dari mempelajari sesuatu yang baru, program yang sukses memasukkan banyak hal yang membantu perkembangan anak. Cara Berhenti Donasi UNICEF Pengembangan keterampilan sosial adalah salah satu tujuan yang lebih penting dari a bagus setelah program sekolah. Dalam survei terbaru, orang tua menunjukkan hal itu sementara mereka ingin anak-anak mereka menghormati orang lain, mereka juga menginginkan mereka untuk menyerap keterampilan seperti bergaul dengan anak-anak lain dan terbiasa kepada anak-anak di luar lingkaran teman dekat. Banyak anak menemukannya sulit untuk mendapatkan teman baru dan bergaul dengan orang di luar mereka kelompok.

Program after after school memberi penekanan khusus pada keamanan dan keselamatan. Mereka menjaga anak-anak dari masalah dan menjaga mereka tetap aman. Bagus sepulang sekolah Program harus menyenangkan, terutama ketika anak-anak muda. Jika aktivitas itu menyenangkan, Anda tidak perlu khawatir membuatnya tertarik atau termotivasi. Agar efektif, program harus diatur dan tersusun. Mereka juga harus sesuai dengan usia anak. Anak itu harus menyadari tujuan program, dan harus diyakinkan bahwa mereka menghadiri program untuk mencapai sesuatu.

Dalam upaya untuk menjaga anak-anak tetap termotivasi dan aman, Pemerintah A.S. menyisihkan sejumlah dana yang bagus untuk membiayai setiap program sekolah tahun. Sebuah laporan oleh Departemen Pendidikan dan Keadilan AS menunjukkan bahwa program setelah sekolah sangat efektif dan untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan. Menariknya, ditemukan bahwa orang Amerika menyukai menyediakan program setelah sekolah berbasis sekolah di komunitas mereka. Cara Berhenti Donasi UNICEF Selain keamanan, kebosanan dan kesepian, kinerja buruk banyak orang siswa juga mengarah pada perlunya program setelah sekolah yang didasarkan pada kurikulum sekolah. Anak-anak yang berasal dari keluarga berpenghasilan rendah ditemukan tertinggal dalam membaca dan tata bahasa setelah istirahat panjang di musim panas. Statistik membuktikan bahwa jika anak-anak sekolah dibiarkan tanpa pengawasan setelah di sekolah mereka, kemungkinan nilai buruk dan putus sekolah sangat besar lebih tinggi. Dana yang disediakan oleh Pemerintah akan memungkinkan pedesaan dan sekolah dalam kota untuk menyediakan kegiatan selama musim panas, selama akhir pekan dan setelah sekolah. Kegiatan-kegiatan ini akan berlangsung di a lingkungan bebas obat, aman dan diawasi.

Augmentasi positif keterampilan kritis adalah fokus utama ini berbasis sekolah setelah kegiatan sekolah. Dengan demikian mereka meningkatkan tingkat keterampilan anak. Sebagian besar program berbasis sekolah menawarkan bantuan dalam les matematika, membaca, memahami dan memecahkan masalah. Banyak program yang menarik kegiatan yang berupaya mempersiapkan siswa untuk kuliah. Tangan di atas pengalaman disediakan untuk anak-anak yang ingin berinvestasi dalam karier di pengajaran. Akses ke telekomunikasi dan teknologi dan keterlibatan dalam musik dan seni adalah manfaat lain dari program ini. Ini menjadi tak ternilai, terutama di sektor berpenghasilan rendah di mana kegiatan tersebut berada dianggap sebagai barang mewah.

Sejauh menyangkut anak-anak, makanan ringan disediakan setelah sekolah program adalah insentif tambahan. Sekolah disponsori setelah program sekolah berhak menerima dana untuk makanan ringan. Makan Siang Sekolah Nasional Program dirancang untuk melakukan hal ini. Camilan gratis atau potongan harga akan dikenakan disediakan untuk anak-anak dari sekolah yang mengajukan permohonan. CACFP diganti pengeluaran tergantung pada status pendapatan anak. Tapi ini adalah hanya berlaku sampai usia 13 tahun. Dana yang didapat sekolah tergantung pada area di mana mereka berada. Daerah berpenghasilan rendah mendapat lebih banyak pendanaan. Makan malam dapat disajikan untuk anak-anak di bawah usia 19. Lebih lama program dapat menyediakan makan malam dan camilan. Dengan partisipasi organisasi swasta nirlaba, dimungkinkan untuk memberi makan sekolah yang layak sarapan anak-anak, makan malam, dan camilan.

Cara Berhenti Donasi UNICEF Program setelah sekolah dapat dibagi menjadi 3 kategori besar: akademik, rekreasi dan sosial. Pengembangan yang seimbang terjadi ketika ada kesesuaian antara fisik, mental dan juga pendidikan prestasi anak. Seperti namanya rekreasi setelah sekolah program didasarkan pada olahraga atau rekreasi. Beberapa yang lebih umum kegiatan fisik termasuk sepak bola, renang dan bola basket. Beberapa klub menawarkan program-program seperti senam, trekking, dan hiking. Pada kasus ini, anak-anak sering diberikan kelas pendek di kelas pertolongan pertama juga.

Program rekreasi setelah sekolah menawarkan anak-anak kesempatan untuk membiarkan off beberapa uap dan untuk merusak diri mereka sendiri. Suasana kelas tertutup dan sehari yang penuh dengan buku teks dan tulisan menyebabkan anak itu menekannya antusiasme alami. Dia mengekang energinya ketika dia diminta untuk duduk diam di kelas dan belajar. Aktivitas fisik adalah yang terendah sepanjang masa seperti itu waktu. Kelesuan dan kelambanan fisik ini ditangkal oleh aktivitas rekreasi. Kekhawatiran yang berkembang dari obesitas dan diabetes anak buatlah penting bagi anak-anak untuk menikmati beberapa latihan berat itu akan memungkinkan mereka untuk berolahraga.

Tidak seperti program pendidikan, program rekreasi tidak memungut pajak proses mental. Tapi, mereka membantu proses belajar dengan membuat anak lebih aktif. Seorang anak yang aktif secara fisik bugar secara mental, dan mampu memfokuskan pikirannya pada pekerjaan yang dihadapi. Selain itu, program rekreasi mengajarkan disiplin, mekanisme kerja tim, dan adil bermain. Ini adalah pelajaran penting dalam proses pertumbuhan.

Ketika semakin banyak keluarga inti muncul, anak tersebut menghadapi yang lebih besar isolasi. Banyak anak-anak antar-jemput antara kelas mereka dan mereka kamar tidur dan tidak memiliki hubungan yang berarti di luar ini. Program rekreasi menawarkan banyak jalan untuk sosialisasi. Ini adalah sebuah tempat anak dapat pergi dan bermain bahkan ketika tetangganya bukan yang paling menyambut Program Pramuka Boy / Girl adalah rekreasi yang luar biasa setelahnya program sekolah. Akhir-akhir ini, kelas bertahan hidup dan kamp telah dirancang untuk menggabungkan keterampilan bertahan hidup yang penting dengan olahraga dan permainan untuk mendidik anak-anak tentang cara menangani keadaan darurat.

Seperti halnya program sepulang sekolah yang baik, program rekreasi dirancang untuk beri anak-anak tempat yang aman di mana mereka dapat menikmati beberapa kegiatan kelompok itu menarik bagi mereka. Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk menjaga anak keluar dari jalan dan keluar dari masalah. Tapi, kita harus hati-hati kapan mendaftarkan anak-anak ke kelas rekreasi. Usia anak, usia temperamen dan kaliber fisiknya harus diperhitungkan sebelumnya Anda memilih program yang tepat untuk anak Anda.

Di dunia yang perlahan tapi pasti berbalik dari buku dan mendapatkan terpaku pada monitor atau layar televisi, pentingnya mengembangkan a hasrat untuk membaca tidak bisa diabaikan. Membaca adalah kebiasaan dan harus terbentuk ketika anak relatif muda. Apa yang bisa Anda lakukan untuk membina kebiasaan ini? Cara Berhenti Donasi UNICEF Daftarkan anak Anda untuk membaca kelas: Ada banyak kelas membaca yang terstruktur dengan baik setelah sekolah yang bertujuan gambar anak-anak ke buku. Mereka membantu anak-anak dengan diksi, idiom dan frasa. Untuk anak-anak, kelas-kelas ini bisa menyenangkan dengan animasi karakter dan gambar. Buku bergambar bergambar, sajak, lagu konyol dan cerita pura-pura semua menarik anak kecil itu. Gunakan kreativitas untuk menangkap imajinasi jelas anak.

Keterampilan seperti membaca tidak dapat dipelajari secara terpisah. Jangan tinggalkan semua itu kerja keras untuk program setelah sekolah. Ambil buku yang menurut Anda milik Anda anak akan suka. Internet juga kaya akan sumber daya membaca game yang akan menarik anak-anak kecil ke seni membaca. Cara Berhenti Donasi UNICEF.